Aleg Komisi V DPR RI, Himbau Masyarakat Harus Cerdas Tentukan Pilihan

0
201

BNET. Dengan tema “Ku Tahu Yang Kau Mau, Dan Kau Tahu Yang Ku Mau” Anggota Komisi V DPR-RI, H Rendi Lamajdido, Sekaligus Caleg PDIP DPR-RI dapil SulTeng lakukan silaturrahim dengan Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Nambo di Lapangan Sepak Bola Desa Padungnyo Kecamatan Nambo Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah (Sulteng), Jum’at (21/12).

Dalam kesempatan tersebut Rendi mengatakan dalam momentum Pemilu,legislatif dan Pilpres 2019 nanti, masyarakat harus cerdas menentukan pilihanya.Seperti biasanya kehadiran sosok politisi DPR RI di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Nambo didampingi para artis ibu kota. Untuk kali ini Rendi didampingi, Lian Karina, Neta Talita, Meican, Alinda.

Dihadapan Kepala Desa dan Lurah serta masyarakat Kecamatan Nambo yang hadir, H Rendi merasa sangat bersyukur bisa hadir di Desa Padungnyo dan bertemu langsung dengan Lurah, Kades serta para tokoh dan masyarakat se-Kecamatan Nambo.Saat pidato sambutannya, Aleg sekaligus Caleg PDIP DPR RI tersebut mengajak masyarakat Kecamatan Nambo agar dalam menghadapi pesta Demokrasi ini harus lebih cerdas dalam menentukan pilihannya serta selalu bersatu dan hidup rukun menuju masyarakat yang lebih sejahtera.

“Masyarakat Kecamatan Nambo jangan mudah dihasut dan diadu domba,” ujar Anggota Komisi V DPR RI didepan para masyarakat.Menurutnya, siapapun kita pasti menginginkan pemimpin yang adil dan merakyat. “Tentu kita semua menginginkan pemimpin yang terbaik buat rakyatnya,” katanya.

Lebih jauh Rendi menjelaskan, Pemilu adalah ajang untuk mengukur kualitas demokrasi, sehingga sangat penting bagi bangsa dan sebagai bukti bisa tidaknya Indonesia berdemokrasi dengan baik.

“Pemilu adalah salah satu ajang untuk mengukur kualitas demokrasi kita, jadi sangatlah penting bagi kita untuk terus saling menghargai pilihan masing-masing, tidak kisruh dan saling bertoleransi,” terangnya.Lanjut, Rendi pun menegaskan, bahwa dirinya akan selalu berkomitmen dalam mengawal program yang pro rakyat seperti yang sudah dikerjakannya..

“Saat ini Pak Presiden kita telah mampu membuktikan kebijakan yang monumental dan pro rakyat, sehingga saya berkomitmen untuk terus mengawal program pro rakyat agar warga semakin sejahtera,” tuturnya.

Sementara ditempat yang sama Kepala Desa Padungnyo Halimah Ineng yang dimintai keterangannya terkait kunjungan Aleg DPR RI itu, mengakui bahwa sosok politisi PDIP seperti Rendi ini merupakan sosok yang memiliki potensi untuk mampu berjuang mengawal aspirasi rakyat khususnya masyarakat Kecamatan Nambo dan rakyat Kabupaten Banggai pada umumnya.

Olehnya itu Halimah selaku tuan rumah, bersama tokoh masyarakat Kecamatan Nambo, mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Aleg komusi V ini, semoga saja pertemuan nereka itu menjadi motivasi untuk melangkah kedepan demi kepentingan aspirasi masyarakat banyak khususnya di Kecamatan Nambo, demikian harapnya. Sementara, pantauan banggainet.com dilapangan, para artis ibu kota yang menyemarakan suasana hiburan diajang silaturahmi ini memikat ratusan pasang mata yang hadir di Lapangan Desa Padungnyo.*af.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here