Anty Murad Ikut Konvensi Gerindra Untuk Bacabup Banggai 2020 

0
98

(dok foto istimewa)

BNET – Wakil Ketua Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Sulianti Murad yang juga merupakan Ketua Persatuan Wanita Islam (PERWIS) Banggai, Rabu (25/9) resmi mendaftar dalam konvensi Partai Gerindra untuk Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) pada suksesi Pemilihan Kepala Darah (Pilkada) Kabupaten Banggai 2020 mendatang.

Seperti layaknya partai politik lain dalam setiap ajang perhelatan Pilkada Gerindra Banggai selaku lokomotif partai juga membuka pendaftaran secara terbuka bagi kadernya dan masyarakat umum untuk mengikuti penjaringan bakal calon melalui konvensi internal guna pilih untuk diusung sebagai figur pemimpin Banggai.
Momentum tersebut tentu sudah lumrah dan merupakan hal biasa dalam proses berdemokrasi. Olehnya itu guna menampakan responsif terhadap lahirnya mandat publik simpatisanya, sosok tokoh perempuan Banggai yang akrab disapa Anty Murad ini terpaksa ikut ambil bagian dalam tahapan demokrasi melalui momentum konvensi internal partainya.
Pada media ini anak konglomerat H. Murad Husain itu mengatakan, guna merespon animo masyarakat simpatisanya jika tidak ada aral melintang dirinya akan maju sebagai calon bupati pada momentum perhelatan Pilkada Kabupaten Banggai 2020.
Kilas statemen ini tentu telah dibuktikan melalui responsifnya atas lahirnya animo publik dengan mengikuti tahapan internal konvensi partainya sebagai Bacabup. Namun sekalipun demikian keberadaan aral melintang merupakan hal wajar yang harus diterima karena tak menutup mungkinan realita berbalik terjadi bagi siapa saja dalam menghadapi momentum politik. Yang jelas untuk saat ini Anty Murad sudah merespon keinginan simpstisannya.
Nemang jika menelisik sepak terjang tokoh perempuan yang low profile ini, jelas tidak diragukan lagi. Dimana dari sisi karakter dan sikap pribadinya yang sederhana, santun serta murah hati itu, telah menjadikan sosok Anty Murad sebagai dewi fortuna bagi kemajuan Kabupaten Banggai kedepan. Sebab selain pembawaan diri yang baik terhadap siapa saja, dari sisi pengalaman kepemimpinan tentu sangat pantas disematkan pada Direktris PT KLS ini. Selain itu jika berbicara tentang disiplin ilmu yang dimiliki tentu strata dua Magister Management yang melekat pada gelar studinya merupakan bagian dari penunjang keberadaan intelektualitas diri.
Seperti diketahui Anty Murad merupakan salah satu figur  yang ikut berpartisipasi untuk mendaftarkan diri dalam konvensi Partai Gerindra dimana sebelumnya partai ini sudah menjaring beberapa nama lain. *le

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here