Aparat Gabungan Gelar Apel Bersama Pengamanan Takbir

0
74
BNET – Aparat gabungan TNI, Polri dan satuan pemadam kebakaran (Damkar) gelar Apel Persiapan Pengamanan malam takbiran di Mapolsek Luwuk Selasa (4/5) sekira jam 17.00 Wita.
Aparat Gabungan Pengamanan malam takbiran tersebut terdiri dari 1 pleton Kompi 714 sintuwu maroso sebanyak 31 orang dipimpin
Danton Letda Inf Sujito, Brimob 1 pleton sebanyak 20 orang, Polres Banggai,50 orang dan satuan pemadam kebakaran (Damkar) sebanyak 15 orang Serta Para Perwira Polres Banggai dan para Kasat.
Bertindak sebagai Perwira Apel Kabag Ops Polres Banggai Kompol Djamaludin Darise. Dalam arahanya Kompol Darise menekankan kepada para prajurit TNI, Polri agar melakukan pengamanan dengan baik Dan bijak demi terciptanya keaamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Banggai yang sedang melaksanakan takbiran hingga Hari Raya Idul Fitri.
Seperti diketahui aparat gabungan nantinya akan menjaga dan melancarkan malam takbiran di Kabupaten Banggai yang rencananya akan di meriahkan dengan pawai obor yang mengambil titik star dari mesjid agung dan akan berkeliling di seputaran kota air Luwuk.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here