Atas Nama Bupati Banggai, Camat Lantik Tiga Kepsek

0
148

B – NET. Camat Bunta Ismed Madhika Wardhana, S, Stp atas nama Bupati Banggai Herwin Yatim melantik Kepsek baru di tiga sekolah dasar. Prosesinya berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Bunta I, Kecamatan Bunta, Kamis (6/9).

Masing – masing diantara pejabat tersebut, Niwan Isima S.Pd sebagai kepsek SDN 1 Pongian, Miton Saud S.Pd kepsek SDN 2 Pongian serta Yoksen Kamboa,SH kepsek SDN Matabas.

Pada momentum tersebut dihadiri Ketua PGRI Kecamatan Bunta, Rohaniawan Muhammad Sugianto, Pendeta Gabung serta sejumlah kepala sekolah.

Dalam amanat Bupati Banggai Herwin Yatim yang disampaikan Camat Bunta ditegaskan, kepercayaan yang diberikan harus di jaga dengan baik dan tetap menjunjung tinggi amanah satu komando.
“ini kepercayaan Bupati Banggai pada kalian, banyak yang bisa jadi kepsek tapi kalian yang mendapat kepercayaan itu. Jadi jaga amanah dalam satu komando”, katanya.

Percepatan loyalitas menjadi harapan Bupati Banggai, artinya yang sudah baik ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Ismed juga berujar, lepas pelantikan ini akan banyak persepsi diluar, sehingga diharapkan agar tetap fokus pada fungsi tugas guna capaian kinerja yang lebih baik lagi.
“Akan banyak persepsi diluar, namun tetap fokus pada tugas dan fungsi kalian sebagai kepsek, perbaiki kinerja para guru yang masih bengkok, rangkul mereka semua jadilah pemimpin yang baik dan rendah diri” demikian Ismed.*(zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here