Badminton Open Tournament Bupati Cup 2024 Resmi di Buka

Libatkan Atlet se Sulteng

LUWUK – Bupati Banggai, Amirudin membuka kegiatan Badminton Open Tournament 2024 di Gedung Olahraga Tompotika Kilongan Kecamatan Luwuk Utara, Kamis (01/02/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan sampai dengan tanggal 4 Februari 2024 ini diikuti oleh 593 peserta yang berasal dari kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah.

Adapun yang pertandingkan yakni,  Ganda Beregu Putra sebanyak 378 peserta, Ganda Putra Kelas A/B 72 peserta, Ganda Puteri 36 peserta, serta Tunggal U-15 sejumlah 52 peserta. Sedangkan untuk Tunggal Putra 18 peserta dan Usia Dini sebanyak 27 peserta.

Disamping hadiah yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara, kegiatan Badminton Open Tournament Bupati Cup Tahun 2024 ini memperebutkan Piala Bergilir Ganda Beregu Putra.

Pada moment tersebut, Pengurus PBSI Kabupaten Banggai memberikan Piagam Penghargaan sekaligus menobatkan H. Amirudin sebagai Bapak Bulutangkis Kabupaten Banggai.

Pers rilis Bagian PROKOPIM Setda Kabupaten Banggai juga menyebutkan, dalam acara pembukaan itu turut hadir Unsur Forkopimda, sejumlah Pimpinan OPD, beberapa Pimpnan BUMN/BUMD, para undangan lainnya serta para pemerhati olahraga badminton di Kaaupaten Banggai.*/pr

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button