Baru Dua Pekan Dukungan Calon Perseorangan Untuk Haji Amir Sudah 15 Ribu

LUWUK – Pernyataan dukungan yang dipersiapkan untuk jalur perseorangan terhadap Bakal Calon Bupati (Bacabup) Banggai, Amirudin Tamoreka (AT) atau akrab disapa Haji Amir, kini telah mencuat di angka 15 ribuan.

Dukungan itu berdasarkan update surat pernyataan beserta KTP dari individu masyarakat yang masuk dalam daftar sebagai pengguna hak pilih di Pilkada Banggai 2024 nanti.

“Hingga kini sudah ada 15 ribu dukungan yang masuk di sentral data kami”, ungkap Ketua Forum Masyarakat Independen (FPM), Hasbi Latuba, Senin (16/5/2924) di Posko Teluk Lalong Luwuk.

Diperkirakan angka ini akan terus bertambah, dimana diprediksi dapat melebihi target hingga ratusan ribu dukungan. Mengingat penggalangannya akan terus berlanjut hingga memasuki tahapan Pilkada, demikian Hasbi.

Pantauan media ini baru dua pekan penggalangan dukungan dilakukan oleh FPM untuk Haji Amir, nampak tak henti-hentinya kalangan masyarakat datang silih berganti secara suka rela memberi dukungannya di posko Teluk Lalong.

Keseluruhan dari mereka menyerahkan data scand KTP sekaligus menandatangani surat pernyataan dukungan kepada sosok pemimpin Banggai yang dikenal dermawan ini.*

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button