Beli Motor Pria di Luwuk Utara Ditangkap 

LUWUK – Terlibat dalam kasus penadah atau menerima barang hasil kejahatan, seorang pria asal Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, Sulteng ditangkap Tim Reserse Mobile (Resmob) Satreskrim Polres Banggai. Senin (14/3/2022).
“MF” (35) yang merupakan oknum tersebut ditangkap setalah membeli motor hasil penggelapan dari “UD” di Kecamatan Nambo.
Sesuai laporan polisi korban di SPKT Polres Banggai nomor LP / B / 155 / III / 2022 / SPKT / POLRES BANGGAI / POLDA SULAWESI TENGAH , tanggal 13 Maret 2022.
Kasus ini terjadi pada 12 maret 2022, saat itu sepeda motor Yamaha Fino Sporty warna hitam DN 2735 NV milik korban dipinjam oleh seorang pria berinisial UD dengan maksud untuk dipakai kerja.
“Namun sampai saat ini terlapor tidak pernah mengembalikan motor milik korban dan terlapor sudah hilang kontak,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, melalui, Kasat Reskrim Iptu Adi Herlambang, kepada awak media di Mapolres Banggai, Selasa (15/3/2022) .
Tim Resmob Polres Banggai kemudian langsung bergerak melakukan penyelidikan di lapangan dan berhasil mendapatkan informasi bahwa sepeda motor milik korban sedang terparkir di depan sebuah rumah milik warga di Kelurahan Hanga-hanga, Kecamatan Luwuk Selatan.
“Anggota kemudian bergerak menuju lokasi dan melihat barang bukti bersama tersangka di rumah tersebut,” terang perwira pangkat dua balak ini.
Dari keterangan tersangka, bahwa sepeda motor tersebut dibelinya dari terlapor bernisial UD seharga Rp. 7 Juta.
“Saat ini tersangka bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Banggai guna menjalani penyidikan serta pengembangan lebih lanjut,” jelas Iptu Adi Herlambang.*

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button