Berkendara Dalam Pengaruh Mabuk Miras, Mobil Avansa Jungkir Balik

0
239

B-NET. Diduga akibat mengenderai Mobil dalam keadaan pengaruh mabuk Miras . Mobil Toyota Avansa Bernomor Polisi DN 1580 CF yang dikenderai Kaha (39) menabrak plat deker dan jungkir balik di ruas jalan Trans Sulawesi tepatnya Desa Tangkiang Kecamatan Kintom Kabupaten Banggai Minggu (9/9) sekitar jam 14.30 wita.

Tidak ada korban jiwa dalam Kecelakaan tersebut.Namun sopir mengalami luka di bagian wajah dan patah gigi. Sementara seorang penumpangnya Ungke (63) mengalami luka di bagian kepala.

Kerugian yang di akibatkan dari Kecelakaan itu mencapai Rp 30 juta.
Kronologis singkat kejadian kecelakaan tersebut berawal saat mobil dari arah Luwuk menuju Batui, setibanya di TKP sopir yang belakangan di ketahui berprofesi sebagai nakhoda kapal itu tidak bisa mengendalikan laju kenderaanya akibatnya mobil oleng lalu menabrak plat deker.

Aparat kepolisian polsek Kintom dibantu warga setempat langsung melarikan kedua korban yang merupakan warga Desa Kalopapi Kecamatan Bangkurung Kabupaten Banggai Laut ke Puskesmas Kintom.  “kami sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti (babuk) ke mapolsek Kintom,” ujar Kapolsek Kintom.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here