Brimob Backup Pengamanan Pilkades

NAMBO – Kompi 2 Bataliyon B Brimob Polda Sulteng menurunkan 40 peraonel untuk membackup anggota Polres Banggai dalam pengamanan pemungutan suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahap III di Kabupaten Banggai tahun 2021.

Komandan Kompi 2 Bataliyon B Brimob Polda Sulteng Iptu I Ketut Partayana mengecek sarpras dan kelengkapan personelnya sebelum berangkat.

“Pengecekkan ini guna memastikan masing-masing personel sudah siap melaksanakan tugas. Perlengkapan perorangan tidak ada yang ketinggalan sehingga pelaksanaan tugas akan maksimal,” kata I Ketut pada wartawan banggainet.com, Selasa (30/11).

Selain itu kepada seluruh anggotanya yang akan melaksankan tugas Ia juga berpesan, jaga kesehatan selama melaksanakan tugas, lakukan pengamanan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kepada rekan-rekan selama melakukan tugas diimbau, lakukan pengamanan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, seluruh perlengkapan baik berupa body vest, serta peralatan penunjang lainnya semua wajib dibawa untuk menunjukkan kesiapan personil dalam mengamankan jalannya Pilkada di seluruh titik pemunggutan suara,” pesannya

Lebih lanjut, Ketut juga mengharapkan, pada pelaksanaan pengamanan agar seluruh anggota tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19. Ini agar menghindari klaster dalam pelaksanaan Pilkades.*apry

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button