Bunuh Isteri Karena Cemburu

0
82

Pelaku lengan panjang hitam, putih,   tengah diperiksa polisi (dok foto istimewa)

BNET – Motif pembunuhan isteri yang terjadi di Desa Poroan Kecamatan Lamala dipicu oleh rasa cemburu. Hal ini terungkap saat pelaku menjalani pemeriksaan di Polisi Jumat malam (20/9).

Seperti yang dilansir sebelumnya, hening malam di Desa Poroan, kecamatan Lamala, tiba-tiba berubah heboh usai terjadi peristiwa pembunuhan terhadap korban YN (35) ditebas oleh suaminya, AD (36) dengan sebilah parang hingga tewas, jumat (20/09) malam, sekira pukul 21.00 wita.

Berdasarkan keterangan salah satu warga desa setempat, mereka tiba-tiba dikagetkan dengan suara teriakan histeris dari dalam rumah kedua pasangan suami istri tersebut. Warga pun berhamburan keluar rumah beranjak kearah tempat teriakan yang merupakan rumah korban. Karena penasaran ingin melihat apa yang tengah terjadi, ternyata didapatkan sosok tubuh YN ibu empat anak ini sudah dalam kondisi bersimbah darah dengan luka di sekujur tubuh.

Korban ditebas suaminya dengan parang di bagian tangan kanan, perut, dan kaki sehingga terlihat cukup menggenaskan, dengan sejumlah luka robek mengganga dan tak lama kemudian sudah tak bergerak, meninggal dunia.

Sementara itu, pelaku yang merupakan suami korban, ujar sumber yang merupakan tetangga korban.

Saat ini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian. Pengakuan pelaku terhadap polisi, Ia tega melakukan itu karena cemburu. Meski demikian, keterangan jelasnya masih di dalami penyidik.

Jenasah korban oleh pemerintah setempat juga telah dilarikan ke RSUD Luwuk untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah itu, jenasah korban dikembalikan ke rumah duka.*Ram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here