Bupati Apresiasi CSR Bank Sulteng

Tangeban Dapat Bantuan Ambulance

MASAMA – Bupati Banggai, Amirudin memberi apresiasi terhadap kepedulian Bank Sulteng, untuk membantu ketersediaan sarana kesehatan di Kabupaten Banggai.
Hal ini terungkap, (29/11) dalam acara syukuran pada HUT 47 UPTD Puskesmas Tangeban Kecamatan Masama.
Pada moment ini Puskesmas Tangeban mendapat bantuan melalui CSR Bank Sulteng berupa satu unit Mobil Ambulance.
Dalam sambutanya Amirudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Bank Sulteng Cabang Luwuk atas penambahan infrastruktur kesehatan yang penting di daerahnya.
“Bantuan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan pada kehidupan masyarakat Banggai dan membantu dalam mewujudkan berbagai program pembangunan yang telah direncanakan,” ujarnya.
Bupati Amirudin juga menyambut baik inisiasi itu, dia mengakui pentingnya kerja sama antara sektor swasta dan pemerintah daerah dalam memajukan masyarakat Banggai.
Donasi tersebut juga merupakan langkah signifikan dalam memperkuat layanan kesehatan di Banggai, dan menggaris bawahi pentingnya tanggung jawab sosial perusahaan dalam berkontribusi terhadap kemajuan masyarakat.
Selanjutnya Bupati Banggai Mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-47 Tahun UPTD Puskesmas Tangeban, Semoga kedepan tetap menjadi yang terbaik dalam Melayani Masyarakat Di Bidang Kesehatan.
Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor UPTD Puskesmas Tangeban, Kecamatan Masama, turut hadir Camat Masama, Unsur Forkopimcam, Direktur Bank Sulteng, Sekdis Kesehatan, para Kepala Desa Se-Kecamatan Masama, serta kalangan Dokter, Bidan dan Perawat. */pr

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button