Bupati Banggai :  ” Anggota Korpri Jangan Terlibat Politik Praktis”

LUWUK – Jangan sampai anggota KORPRI di Kabupaten Banggai terkotak-kotak pada kepentingan tertentu atau terlibat  dalam Politik Praktis serta bebas dari Intervensi Kepentingan Politik. Hal tersebut dikemukakan Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM (29/11) dalam sambutan upacara peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-52 Tahun 2023 di halaman Kantor Bupati Banggai.
“Usia Korpri yang Ke- 52 tahun diharapkan tetap solid mendukung keutuhan NKRI dan tetap tegak lurus terhadap bangsa dan negara”, terang bupati. .
Sebelumnya, dia mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada seluruh keluarga besar Korpri Kabupaten Banggai atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.
Dalam peringatan HUT Korpri kali ini,  mengambil tema “Korprikan Indonesia”, dengan harapan para anggotanya lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan daerah dan nasional.
Selanjutnya, Bupati menyampaikan bahwa peringatan HUT Korpri hendaknya menjadi momentum untuk meningkatkan serta menjaga soliditas serta sinergitas Korpri Kabupaten Banggai, karena menurut Amirudin,  organisasi pegawai negeri sipil ini hendaknya senantiasa menjaga netralitas dan hanya berkomitmen terhadap kepentingan bangsa dan negara.
Dalam struktur pelaksanaan upacara ini bertindak selaku Pembina Upacara Bupati Banggai Amirudin,  sebagai Perwira Upacara Kepala Bagian Kerjasama Setda Banggai.
Sementara Pembaca Teks UUD 1945 Ronal Abdul Latif, SH, Pembaca Panca Prasetya Korpri, Siti Aminah, kemudian bertindak selaku Pemimpin Upacara, Kepala Bidang SDM dan Infrastruktur Riset dan Inovasi Brida Kabupaten Banggai.
Turut hadir, Wakil Bupati Banggai, Unsur Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati Setda Banggai, Pimpinan Perangkat Daerah, BUMD dan BUMN, seluruh Camat Kabupaten Banggai, Keluarga Besar Korpri Kabupaten Banggai serta undangan lainnya.*/pr

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button