Bupati Banggai, Nobatkan Cindy Putri Banggai 2018

0
360

B-NET – Cindy Theresya Liong Nardy sapa di akrab Cindy (19) Minggu (12/8) tadi malam secara resmi dinobatkan Bupati Banggai H.Herwin Yatim sebagai peraih kontes Putri Banggai melalui ajang pemilihan Tatu, Udu, Atu 2018.

Pada puncak grand final yang dipusatkan di RTH Teluk Lalong itu, Cindy berhasil memikat hati dewan juri serta menyita simpatik penonton lewat penampilan spektakuler dan memukau karena hanya dia satu – satunya kontestan yang menjawab seluruh pertanyaan dewan juri menggunakan bahasa inggris.

Seperti diketahui kontestan di ajang ini terdiri dari 42 peserta mereka berasal dari 24 kecamatan yang ada di Kabupaten Banggai. Sekalipun ajang ini dianggap spektakuler oleh panitia namun oleh Bupati Herwin sendiri justeru merasa kecewa,  hal itu dikarenakan kegiatanya molor hingga sampai waktu dinihari (13/8). Akibatnya mementun penobatanya tak disaksikan lagi oleh khalayak umum yang sebagian besar sudah meninggalkan tempat kegiatan. Kekecewaan Bupati itu diungkap saat sambutan penutup dimana dia berpesan pada panitia lomba dalam hal ini Dinas Pariwisata supaya lebih peka dan memperhatikan efektivitas waktu agar acaranya tidak sampai larut malam.
“Kalau begini kondisinya saya malu sama unsur Muspida” ujar Bupati.
Namun begitu lanjut Herwin Yatim ini kritikan membangun sebagai orang tua.
“ini kritik membangun sebagai orang tua agar kedepan menjadi perhatian panitia” tekanya.

Setelah menutup seluruh rangkaian acara, Bupati Banggai secara simbolis didampingi unsur Muspida menobatkan para pemenang dengan mengenakan selempang utamanya pada sang juara pertama Cindy Theresya Liong Nardy.*(zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here