Bupati Banggai Silahturahmi Bersama Pimpinan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Asia Tenggara

LUWUK – Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO, mengadakan silaturahmi dengan para Ulama Tauhid Shufi dan Umara. Acara ini berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Banggai, Kecamatan Luwuk Selatan, pada Kamis (4/7/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Muzakarah Ulama Tauhid Shufi Asean Ke-9 yang telah dimulai pada Selasa, (2/7/2024). Muzakarah tahun ini mengusung tema “Peningkatan Keimanan Untuk Mengokohkan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Amirudin menyampaikan terima kasih kepada Abuya Syekh H. Amran Waly Al-Khalidi selaku pimpinan Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Asia Tenggara bersama para rombongan yang telah hadir dan terus mendukung upaya dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat Kabupaten Banggai.

“Saya atas nama pimpinan daerah dan seluruh masyarakat memohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Banggai ada hal-hal yang kurang berkenan,” ujar Bupari Amirudin.

Dalam kesempatan itu bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar hingga akhir.

Dalam pers rilis DKSIP Banggai ini juga memaparkan bahwa acara silaturahmi ini dihadiri oleh berbagai tokoh agama dan pejabat pemerintah, yang semuanya berkomitmen untuk terus memperjuangkan nilai-nilai kebangsaan dan keagamaan demi kemajuan Banggai dan Indonesia secara keseluruhan.*/pr

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button