Bupati Desak Koni, Banyak Sarana Olahraga Yang Belum Memadai

LUWUK – Bupati Banggai, H. Amirudin mendesak Koni di daerahnya agar segera mengkomplitkan sarana dan prasarana penunjang untuk kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Prprov) IX Sulteng. Hal ini dikarenakan masih banyak yang perlu dibenahi.
Hal ini disampaikan, Sabtu (25/6) saat membuka Rapat Kerja Teknical Delegate (TD) Dan Chief De Mencetion (CDM) Pertama PORPROV IX SULTENG Tahun 2022 Di Kabupaten Banggai.
Rapat ini diselenggarakan oleh Panitia Pelaksana PORPROV IX SULTENG Tahun 2022 Kabupaten Banggai, di Hotel Santika Luwuk Selatan.
Dalam Sambutannya bupati menyampaikan sangat mengharapkan agar penyelenggaraan rapat kerja ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengevaluasi program yang telah di tempuh oleh pengurus KONI Banggai, sekaligus berusaha melangkah kedepan untuk merumuskan program kerja organisasi KONI agar prestasi olahraga Kabupaten Banggai semakin meningkat.
Hal ini tentunya melalui penyediaan sarana dan prasarana olahraga yang memadai, mengingat hingga saat ini masih banyak cabang olahraga yang belum memiliki sarana dan prasarana yang refresentatif, seiring dengan agenda KONI Banggai sebagai tuan rumah Porprov tahun ini.
Lanjut katanya, semua yang dikemukakan pada kesempatan ini sebagai modal dasar untuk meraih prestasi, oleh karena itu organisasi KONI Banggai sudah saatnya melakukan berbagai inovasi agar prestasi cabang olahraga di daerahnya semakin meningkat, baik di tingkat Kabupatan, Provinsi, maupun secara Nasional, demikian bebernya.
Turut hadir pada kesempatan ini, Wakapos Banggai, Danpos-AL Luwuk, Danramil Kota, Ketua KONI Provinsi Sulteng, Ketua KONI Banggai, para Ketua KONI Kabupaten/Kota, serta Ketua dan Sekretaris Panpel PORPROV, dan para Pimpinan Cabang Olahraga Kab/Kota.*/pr

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button