Bupati Hadiri HUT Kompo

LUWUK – Peringati HUT ke 11 Kelurahan Kompo, Pemerintah Kelurahan Kompo, Kecamatan Luwuk Selatan menggelar vaksinasi masal covid-19 dan berbagi sembako.
Kegiatan yang berlangsung dihalaman Kantor Kelurahan Kompo, Kamis (22/10). mengusung tema “membangun bersama Kelurahan Kompo yang aman, sehat, dan sejahtera dalam mendukung terwujudnya Banggai maju, mandiri, dan sejahtera berbasis kearifan lokal”.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Banggai Ir H. Amirudin yang didampingi Wakil Bupati Drs H. Furqanudin Masulili menyampaikan selamat hari ulang tahun untuk Kelurahan Kompo,
“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Banggai kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kelurahan Kompo yang ke 11,” ucap Bupati Banggai Ir H. Amirudin.
Dalam arahannya Bupati menyampaikan Kelurahan Kompo semakin maju, semakin sejahtera, semakin kompak, semakin bersama untuk membangun.
“Pada HUT ke 11 ini, semoga Kelurahan Kompo makin dewasa dalam Pelayanan kepada masyarakat, lebih bersinergi bersama kami dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah.” harap Bupati.
Bupati juga berharap kegiatan Vaksinasi ini bisa digalakkan oleh Kelurahan kelurahan lainnya, hingga semua masyarakat Kabupaten Banggai bisa mendapatkan haknya untuk di vaksin.
“Saya berharap kegiatan vaksinasi seperti ini bisa di contoh oleh kelurahan atau desa lain, sehingga ini bisa dilakukan secara menyeluruh, Ini dimaksud agar kita terhindar dari virus Covid-19, ketika virus covid-19 melonjak lagi, kita sudah siap dengan vaksinasi,
semoga saja pandemi covid-19 ini benar-benar mengilang dari ibu pertiwi” harapnya.
Bupati berpesan kepada masyarakat agar tidak perlu takut melaksanakan vaksinasi, karena aman, dan sudah dilakukan pemeriksaan, di BPOM dan juga MUI.
“Ada yang bilang setelah vaksin dua tahun akan meninggal, itu tidak benar dan Hoax,karena Vaksin itu sudah diperiksa dan aman, dipakai seluruh indonesia, bahkan seluruh dunia ” tutupnya.
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Staf Khusus Bupati Banggai, Kabag Prokopim bersama staf, aparat Kecamatan Luwuk Selatan, Para Lurah, Para Tokoh Masyarakat Kelurahan Kompo, serta Masyarakat yang divaksin.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *