Bupati Hadiri Maulid Nabi di Masama dan Lamala

BANGGAI – Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H/2022 M, Jumat (14/10) Bupati Banggai, H. Amirudin hadir di dua kecamatan yakni Nasama dan Lamala.
Yang pertama diawali di Kecamatan Masama, bertempat di Masjid Al-Ikhsan Desa Tangeban.
Pada acara peringatan maulid tersebut Bupati Banggai H. Amirudin dalam sambutanya menyampaikan, sesungguhnya peringatan maulid merupakan momentum yang sangat baik bagi umat muslim untuk terus menambah bekal ilmu dan memperkuat keimanan, karena tujuan dari peringatan maulid ini yaitu, bagaimana sebagai umat Muhammad Saw, untuk setiap saat selalu bersholawat kepadanya dan insya Allah akan tergolong orang-orang yang mendapatkan syafaat Rasulullah Saw.
Selesai di Kecamatan Masama Bupati Banggai H. Amirudin melanjutkan perjalanan untuk menghadiri acara yang sama di Kecamatan Lamala. Pada kesempatan tersebut dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus DMI dan Majelis Ta’lim Hubbul Wathan, masa Bakti 2022-2027, mereka ini dilantik oleh bupati.
Pada kesempatan tersebut Bupati Banggai H. Amirudin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pengurus DMI dan juga Pengurus Majelis Ta’lim Hubbul Wathan yang baru di lantik, mudah-mudahan Kepada Pengurus yang baru baik itu DMI maupun Majelis Ta’lim, bisa eksis dan seluruh kegiatan-kegiatan dapat terlaksana, berjalan dengan baik dan lancar.
Pada bagian lain bupati juga menyampaikan pelaksanaan proyek infrastruktur jalan, program BPJS Ketenagakerjaan serta program Tambak Udang.
Peringatan Maulid Nabi di Kecamatan Masama Hikmah Maulid dibawakan Ustat Hamidi sedangkan di Kecamatan Kamala Hikmah Maulid Ketua MUI Kabupaten Banggai.
Turut Hadir Anggota DPRD Banggai, Kepala BKPSDM, Kabag Prokopim, Kabag Kesra, Kabag Umum, Camat Masama dan Camat Lamala, Forkopimcam, Kepala Bank Sulteng, Kapolsek, Danramil, Kepala KUA, para Kades, Ketua BPD dan anggota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, anggota/pengurus Majelis Ta’lim serta undangan lainnya.*/pr

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button