Bupati: “Jangan Salahkan Saya Jika Alkhaeraat di Banggai Tidak Maju”

LUWUK – Bupati Banggai, Ir. H.Amirudin mengatakan, jangan pernah menyalahkan dia jika Alkhairaat di daerah ini tidak maju.

” Jangan salahkan saya jika Alkhairaat di Kabupaten Banggai ini tidak maju, namun salahkan pengurusnya, sebab baru kali ini ada bupati kader dari Alkhaeraat sekalipun saya hanya Ibtidaiyah”, ujarnya.
Penegasan ini disampaikan saat sambutan singkatnya dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 12 Rabi’ul Awal 1443 H/2021 M, Di Masjid Pondok Pesantren Alkhairaat Luwuk (11/11).
Menurut Bupati atas nama pemerintah daerah, ia akan selalu siap menunggu program-program pengurus dalam rangka mendorong kemajuan pendidikan di Alkhaeraat ini.
“Kalau untuk menyangkut  usulan pembangunan gedung sekolah akan segera kami bantu. Selain itu khusus untuk malam ini, saya akan bantu 100 juta yang digunakan bagi pembangunan asrama”, jelas Bupati yang dikenal dermawan ini.
Tak hanya sampai disitu, saat momentum tersebut juga, H Amir sapaan akrabnya itu juga berjanji, akan memberikan sumbangan 1 unit bus untuk Alkhaeraat Luwuk, seperti halnya yang digunakan oleh Alkhaeraat di Toili.
” Untuk mobil dan uang nanti ambil besok di rumah, karena itu sumbangan pribadi dan bukan dana dari pemerintah”, demikian H.Amir.
Dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 12 Rabi’ul Awal 1443 H/2021 M, Di Masjid Pondok Pesantren Alkhairaat Luwuk ini, turut Hadir Ketua PB Alkhairaat Al-Habib Ali Bin Salim Aljufri sebagai Pembawa Hikmah Maulid dan Doa, Asisten II Setda Banggai, Kemenag, Ketua MUI Banggai, Ketua NU Banggai, Ketua Komda Alkhairaat, Camat Luwuk, Danramil Kota, H. Musdar Amin yang merupakan mantan Ketua Komda Alkhairaat, para alim ulama, Pimpinan Ponpes Alkhairaat, serta santri/santriwati, Majlis Ta’lim Se-Kabupaten Banggai dan Keluarga Besar Alkhairaat Luwuk.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *