Bupati Serahkan Bantuan 6.500 Bibit Pala

23
LUWUK UTARA – Bupati Kabupaten Banggai H.Amirudin menyerahkan bantuan bibit Pala terhadap tiga kelompok tani di Kecamatan Luwuk Utara.
Kegiatan ini dilaksanakan, Senin (4/10) di Kantor Desa Awu Kec. Luwuk Utara.
Turut hadir Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Banggai, Bathia Sisilia Hadjar, Plt. Kadis TPHP Djamhar Basir, Sekcam Luwuk Utara, Pardi M. Amir, Kepala Desa Awu, Efendi Lodik, Kepala Desa Bunga, Syahrudin Timpo, serta Masyarakat dan Para Kelompok Tani Desa Awu dan Desa Bunga.
Adapun Jumlah bibit Pala yang di serahkan kepada 1 Kelompok Tani Desa Awu sebanyak 1.500 bibit Pala. Sementara untuk jumlah selebihnya diberikan kepada 2 Kelompok Tani Desa Bunga sejumlah 5000 bibit .
“Kegiatan ini adalah komitmen kita bersama antara DPRD dan Pemerintah Kabupaten Banggai”, terangnya.
Semoga kelompok tani sebagai penerima manfaat ini dapat bersinergi utamanya bagi ketua dan anggotanya sehingga bantuan yang berikan oleh Pemda dan DPRD ini bisa bermanfaat dan berkesinambungan dalam meningkatkan pendapatan ekonomi.
Setelah sambutan tersebut kegiatan Dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bibit Pala oleh BupatiĀ  dan Wakil Ketua I DPRD Banggai, pada perwakilan masing-masing kelompokĀ  desa tersebut. **
Sumber berita (Sub Bag. Dokumentasi Dan Publikasi Pimpinan Bag. Prokopim Setda Banggai/M.Ales)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here