Cegah Tawuran, Sabhara Polres Banggai Patroli di Sekolah

26
LUWUK – Untuk mengantisipasi tawuran antar pelajar dan penanganan pencegahan penyebaran Covid-19, tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai menggelar patroli di sekolah-sekolah dalam Kota Luwuk, Selasa (12/10/2021).
Dalam patroli tersebut selain memproteksi gangguan kamtibmas, polisi juga memantau pelaksanaan protokol kesehatan dalam proses Pembelajaran Tata Muka (PTM) terbatas di sekolah.
“Kami ingin memastikan PTM di sekolah terlaksana dengan baik dan benar sesuai dengan aturan yang ditetapkan,” kata Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH.
Pada kesempatan itu, petugas juga mengajak para guru agar aktif memantau para pelajarnya setelah selesai melaksanakan proses PTM untuk mengantisipasi perkelahian antar pelajar.
“Para guru kami imbau agar selalu pantau para siswa saat keluar sekolah guna mencegah terjadinya tawuran dan kenakalan lainya,” sebut Iptu Jimyarto.
Langkah-langkah ini dilakukan sebagai upaya antisipasi untuk mencegah tauran yang melibatkan sekelompok pelajar dan memutus rantai penyebaran Covid-19.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here