Cindy Nominasi Kuat Raih Putri Banggai

0
562

B-NET – Peserta asal Kecamatan Bunta Cindy Theresya Liong Nardy, akrab disapa Cindy (19) merupakan salah satu peserta yang masuk nominasi kuat untuk dinobatkan sebagai juara diajang pemilihan “Tatu, Udu, Atu, Igo 2018”.

Gawean Pemda Banggai melalui Dinas Parawisata yang dipusatkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Teluk Lalong, malam ini akan diumumkan siapa figur yang dinobatkan menjadi jawara dijang ini.

Seperti diketahui, Cindy yang merupakan anak sulung pasangan Fery Liong Nardi dan Stella Rompas, SE adalah peserta perwakilan Kecamatan Bunta yang masuk babak final.

Stella Rompas ibu kandung cindy Kepada banggainet.com Minggu (12/8) mengaku, motivasi anaknya mengikuti pemilihan putra/putri Banggai dengan harapan kelak dinobatkan akan terus meningkatkan prestasinya guna mengharumkan nama baik daerah hinggah ke tingkat Basional maupun Internasional

“Bakat Cindy mengikuti jejak tantenya dulu almarhummah Susana Vamella Rompas ” Ujarnya.

Mudah-mudahan dia bisa terpilih dalam nominasi juara pada malam finalnya jam 19.30 wita malam ini di Teluk Lalong” tambahnya.

Jika menelisik profil Cindy, saat ini ia tengah menyelesaikan kuliahnya di President University jurusan Hubungan Internasional. Cin.dy menguasai tiga bahasa yakni Inggris, Jerman dan Mandarin. Olehnya Stella berharap doa serta dukungan dari semua pihak terlebih masyarakat Bunta sebagai daerah kelahirannya, dengan harapan agar generasi muda diwilayah itu juga dapat membanggakan kreatifitasnya  sebagai Duta Kabupaten Banggai.* (zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here