Dandim 1308/LB Hadiri Pisah Sambut Kapolres Bangkep

0
186
BNET. Dandim 1308/LB, Letkol Inf. Nurman Syahreda, SE menghadiri acara pisah sambut mantan Kapolres Bangkep AKBP, Idham Mahdi, SIK, MAP dan pejabat baru Kapolres, AKBP, Aditya Surya Dharma,SIK. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bangkep. Dalam acara ini juga dirangkaijan dengan peresmian Aula tersebut.
Selain Dandim seperti biasanya acara dihadiri pejabat tinggi dijajaran pemerintahan Bangkep dan Balut yang antara lain, Plt Bupati Bangkep  H. Rais D Adam, Bupati Balut di wakili Sekda  Drs.Furkanudin SH, Ketua DPRD Bangkep, Moh Rizal Arwi SH, Kajari Balut, Pabung Bangkep Mayor Inf Sutikno, OPD Bangkep, PA Kodim 1308/LB, PA Staf dan anggota Polres Bangkep serta Bhayangkara Polres Bangkep dan Tomas Toda Toga Toper serta tamu undangan lainnya.
Dalam rangkaian acara diselingi dengan Peresmian Aula Endra Dharmalaksana.
Mantan Kapolres Bangkep, AKBP, Idham Mahdi, SIK, MAP dalam sambutan perpisahannya mengatakan, ia sangat berterimakasih sebesar-besarnya kepada semua rekan anggota Polres Bangkep yang telah mendukung kinerjanya selama bertugas di Wilayah Polres Bangkep/Balut.
Sementara pada kesempatan sama tersebut, Idham juga tak lupa menghaturkan terima kasih pada Pemda setempat dan seluruh masyarakat yang telah mendukung semua tugas selama kurang lebih setahun ia memimpin jajaranya diwilayah ini.
Terlepas dari hal itu, mantan Kapolres ini juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang akan melaksanakan tugasnya.
Olehnya Ia berharap adanya doa restu dari seluruh elemen masyarakat dan pemerintah setempat, guna melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru.
Sementara itu Kapolres Bangkep AKBP, Aditya Surya Dharma, SIK dalam sambutanya juga mengucapkan selamat jalan pada pejabat lama untuk dapat melaksankan tugas sebaik mungkin di tempat baru, dan disamping itu Aditya juga mengharapkan kepada semua Anggota agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas kedepan.
Ditempat yang sama Plt Bupati Bangkep dalam sambutannya mengatakan, pergantian pejabat di Militer dan Polri itu merupakan hal biasa dan bukan merupakan hal luar biasa karna, menurut Bupati yang juga merupakan purnawirawan Polri ini, setiap pergantian terjadi karna merupakan kebutuhan instansi.
Sehingga ia mengharapkan kepada Kapolres baru agar dalam pelaksanaan tugas kedepan benar-benar tetap bersinerjis seperti Kapolres yang sebelumnya.
Pada bagian lain dari sambutannya, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Idham Mhadi selama melaksanakan tugas sebagai Kapolres di Wilayah Kabupaten Bangkep dan Balut.
Acara pisah sambut ini juga diselingi dengan kegiatan penyerahan cindera mata oleh Plt. Bupati Bangkep dan Dandim 1308/LB yang diberikan pada mantan Kapolres Bangkep/Balut, AKBP Idham Mahdy, S.Ik, MAP. * pr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here