Dandim 1308/LB Minta Warga Menjaga dan Merawat Alun-Alun Bumi Mutiara

0
140
BNET. Dandim 1308/LB Letkol Inf Nurman Syahreda, SE selaku pimpinan Satuan komando kewilayahan TNI AD di Kabupaten Banggai meminta kepada warga dan instansi tekhnis lainya untuk bersama-sama terus menjaga dan merawat lingkungan tribun olahraga  Alun-Alun Bumi Mutiara Luwuk.
Penyampaian ini dikemukakannya saat menghadiri acara peresmian tribun olahraga di Alun-Alun Bumi Mutiara Luwuk yang di rangkaikan dengan kegiatan jalan santai kerukunan dan Pinasa dalam Rangka memperingati Hari Amal Bhakti Ke – 73 Kementrian agama tahun 2019 pada Rabu (2/1).
Tidak hanya tibun tersebut yang harus dipelihara namun tribun olah raga bersama atau Gor Sudarto Center harus tetap terjaga dengan baik.
Menurut Dandim, memelihara itu diawali menjaga kebersihannya, kemudian peduli kebutuhan yang masih mungkin masih kurang, kalau tidak merehab atau menambahnya.
Mengingat khusus tribun Alun-Alun Bumi Mutiara Luwuk merupakan pusat pelaksanaan kegiatan hari besar, seperti peringatan HUT Kemerdekaan RI, yang setiap 17 Agustus dilaksanakan dan hari-hari besar lainya, olehnya Dandim mengajak agar pelestarian lapangan Alun-Alun Bumi Mutiara dapat ditata dan dijaga, demikian tandasnya.* pr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here