Dirtek KONI Sulteng Survei Arena Porprov di Luwuk

LUWUK – Rombongan tim survei Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulteng, Rabu (2/11) mengunjungi beberapa sarana olahraga yang diperuntukan sebagai arena laga Porprov 2022 di Kota Luwuk Kabupaten Banggai.

Peninjauan ini dipimpin langsung Direktur Teknik (Dirtek-red) Koni Sulteng, Warsita dan didampingi oleh pengurus Koni Banggai serta perwakilan dari 13 kabupaten/kota yang menjadi peserta lomba.
Awalnya tim survei melihat dari dekat arena yang berada di pelataran Gelora Luwuk guna meninjau gelanggang Pencak Silat, Teknis Lapangan, arena Voli dan Lapangan Bola Basket. Disamping itu mereka juga melihat kesiapan arena Karate dan Taekwondo bertempat di Gedung Graha Pemuda Luwuk.
Setelah melihat dari dekat beberapa arena tersebut, oleh tim langsung menuju arena Sudarto Sport Center yang berada di Lapangan Persibal Luwuk. Ditempat itu tim teknik Koni meninjau kesiapan arena tenis meja dan lapangan Sepak Bola.
Selanjutnya mereka menuju  GOR Kilongan yang berjarak kurang lebih 6 Km dari Pusat Kota Luwuk. Disini tim melihat dari dekat kesiapan arena Atletik, Sepak Bola, Futsal dan Voli Pasir, serta Bulu Tangkis.
Sedangkan untuk agenda terakhir tim ini mengunjungi, perbukitan Keles guna melihat dari dekat progres rehabilitasi bangunan kolam renang yang nantinya digunakan untuk laga Porprov.*/

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button