Donggi Matindok Field Donasikan Masker dan Vitamin untuk Rumah Jurnalis Banggai

12

LUWUK – Dukungan terus mengalir pada Rumah Jurnalis Banggai untuk penangangan pewarta terpapar Covid-19 di Kabupaten Banggai.

Hari ini, Senin, 30 Agustus 2021, giliran Pertamina Subholding Upstream Donggi Matindok Field memberikan bantuan berupa masker, vitamin dan suplemen makanan.

Pemberian donasi tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan HSE Donggi Matindok Field, Anta Bayu kepada Koordinator Rumah Jurnalis Banggai, Irwan K Basir dan Ketua PWI Banggai, Iskandar Djiada.

Melalui penyerahan donasi tersebut, Bayu berharap para pewarta bisa menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik.

“Meski ini tidak seberapa nilainya, tapi kami berharap bisa bermanfaat untuk kawan-kawan jurnalis di Banggai,” kata Bayu.

Koordinator Rumah Jurnalis Banggai, Irwan K Basir pun menyambut donasi tersebut dan mengaku akan menyalurkan ke rekan-rekan jurnalis yang ada. Ia kemudian berterima kasih, atas dukungan berbagai pihak dalam penanggulangan pewarta terpapar Covid-19 di Kabupaten Banggai.***

pers rilis Rumah Jurnalis Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here