Dua Anggota Polres Banggai Dinobatkan Jadi Polisi Baik Indonesia

BANGGAI – Dua personel Polres Banggai berhasil mengharumkan nama institusinya masuk dalam daftar program pencarian Seribu Polisi Baik Indonesia.

Figur polisi terbaik tersebut adalah Kasat Samapta Polres Banggai, Iptu Jimyarto Anasim SH dan Kapolsek Batui Iptu IK Yoga Widata SH.

Kedua perwira berpangkat dua Balak itu, ditetapkan sebagai penerima penghargaan Polisi Baik Indonesia yang diselenggarakan Dewan Pengurus Nasional (DPN) Persatuan Pewarta Warga Indoneaia (PPWI) dalam rangka menyambut HUT PPWI yang ke 14.

Terkait hal itu Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH.SIK.MH yang di konfirmasi melalui sambungan telepon mengucapkan apresiasi kepada penerima penghargaan atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.

Kapolres berharap, pemberian penghargaan tersebut dapat memacu dan memotivasi anggota Polres Banggai yang lain untuk melaksanakan tugas dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama dalam melayani masyarakat.

“Secara pribadi dan kesatuan, Saya Kapolres Banggai sangat bangga atas prestasi yang dicapai anggota. Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada personel Polres Banggai yang telah aktif dalam bekerja sehingga mendapatkan penghargaan atas kinerjanya. Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati tulus,” tutur Kapores Banggai.

Ditemui diruang kerjanya, Kamis (11/11)
Kasat Samapta Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH, juga mengucapkan terima kasih atas support dan bantuan masyarakat Kabupaten Banggai, sehingga dirinya bisa terpilih mewakili Polres Banggai ataupun Polda Sulawesi Tengah diajang Anugerah Polisi Baik.

“Alhamdulillah, terima Kasih atas support dan bantuan masyarakat Kabupaten Banggai dan rekan-rekan media yang selama ini telah bekerjasama dalam mengedukasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Jimyarto.*Apry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *