Emban Amanah, Siap Pimpin Puskesmas Simra

0
88
Emban Amanah, Siap Pimpin Puskesmas Simra
B, NET – Mendapat kepercayaan dari Bupati Banggai H.Herwin Yatim, MM sebagai kepala Puskesmas Kecamatan Simpang Raya (Sirma), I Made Artana Amd berkomitmen untuk siap mengoptimalkan pelayanan prima yang lebih baik lagi. Sebelumnya sosok pejabat baru ini menjabat kepala Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas setempat, ia menggantikan mantan pimpinanya,  I Nyoman Widana.
Nenurut I Made, konsistensi untuk melaksanakan tugas yang lebih baik, tentu hal ini tak terlepas dari tanggung jawabnya terhadap kepercayaan yang diberikan Bupati Banggai.
Kepada awak media banggainet.com Selasa (31/7) dirinya mengaku tidak menyangka bakal mendapat kepercayaan pada tugas barunya memimpin Puskesmas Simpang Raya.
“Saya tidak sangka mendapat kepercayaan sebagai kepala di sini” ujar Made. Namun begitu, ia tetap optimis menjalankan amanah ini, antaranya lewat pola manajemen yang lebih transparansi dan akuntabel lagi. Ia juga mengapresiasi kinerja pimpinan sebelumnya, dan Made juga berharap semoga kedepan dalam menjalankan tugasnya bisa dukungan dan bimbingan semua pihak utamanya rekan kerja. Begitupun mitra kerja, saya sangat mengharapkan support serta petunjuk demi terselenggaranya peningkatan pelayanan yang jauh lebih pada masyarakat sebagaimana yang diharapkan Pemda Kabupaten Banggai lewat program – program Bupati yang pro rakyat.
“Saat ini SK sudah ada, rencananya tanggal 6 agustus akan digelar serah terima jabatan” pungkasnya.*(zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here