Gelar Pasar Narkoba di Toili, Pria Asal Mantoh Ini Dibekuk Polisi

LUWUK – Seorang pria berinisial SY (52) asal Kecamatan Mantoh, Kabupaten Banggai, dibekuk aparat Satrnarkoba Polres Banggai di Kecamatan Toili, Senin (29/11).
SY diringkus polisi usai dirinya kedapatan memiliki sejumlah sachet plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu.
“Sebelumnya kami menerima informasi dari masyarakat bahwa pelaku akan melakukan transaksi di wilayah Kecamatan Toili,” ungkap Kasat Narkoba Polres Banggai Iptu Makmur SH, Selasa (30/11/2021).
Setelah menerima informasi itu, petugas yang terlibat operasi penyakit masyarakat (Pekat) Tinombala II 2021 langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku.
“Pelaku berhasil dibekuk di salah satu rumah warga di Desa Tirtajaya, Kecamatan Toili, sekira pukul 10.15 Wita,” beber Iptu Makmur.
Dari sasil penggeledahan yang dilakukan, petugas berhasil menemukan 9 sachet bening berisikan kristal yang diduga narkotika jenis sabu.
“Dua sachet ditemukan disaku celana pelaku dan tujuh sachet lagi di bawah bantal yang disimpan dalam pembungkus rokok,” terang mantan Kapolsek Balantak ini.
Tak hanya itu, petugas juga menyita barang bukti lain yaitu, dua pack plastik bening dan sebuah timbangan digital di dalam kamar tidur.
“Dia sudah kita amankan di Mapolres Banggai untuk pengembangan guna proses hukum lebih lanjut,” pungkas Iptu Makmur.*pr/apry

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button