Gubernur Bersama Bupati Banggai Tinjau Persiapan TdCC

0
145

B-NET, Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola bersama Bupati Banggai H. Herwin Yatim serta unsur Forkompinda, OPD Teknis Provinsi dan Kabupaten Jumat (28/9) turun langsung melakukan final cek persiapan, jelang event berskala internasional Tour de Central Celebes (TdCC) pada 14 Oktober nanti.

Setibanya di Bunta, Gubernur dan rombongan langsung menuju SDN Inpres IV Bunta guna mengecek langsung pembangunan infrastruktur pembangunan kamar mandi / WC yang tengah di rampungkan pekerjaanya. Termasuk pembenahan ruangan gedung sekolah hinggah peningkatan infrastruktur halaman sekolah yang akan dijadikan tempat para pebalap TdCC serta tamu undangan.

Longki Djanggola, yang terus didampingi Herwin Yatim, juga mengecek pelebaran jalan sepanjang jalur lintasan memasuki garis finish yang telah rampung dikerjakan.

Sementara itu tugu TdCC berada di areal BPU Bunta menjadi tujuan akhir final cek persiapan, Gubernur bersama rombongan.

Dalam kesempatan itu, Gubernur mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung serta mensukseskan event tersebut, utamanya pihak terkait pelaksanaan TdCC

“Di tunjang sarana dan infrastruktur yang ada, Kabupaten Banggai harus jauh lebih sukses pelaksanaan TdCC tahun ini, setelah tahun lalu, Ampana menjadi titik star sekaligus open ceremonial TdCC” Ujarnya.

Hal senada juga di ungkap Bupati Banggai H.Herwin Yatim disela – sela final cek, ia berharap event ini harus terlaksana dengan baik dan sukses, “jangan sampai mengecewakan yah” Tandasnya.*(zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here