Gunakan Sabu Dua Warga Desa Padangon Diciduk

0
131

BNET – Anggota Sat Res Narkoba Polres Banggai kembali melakukan penangkapan terhadap 2 orang pemuda karena diduga melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

AL (41) dan FI (24) yang merupakan warga Desa Padangon Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng) diciduk Polisi pada Minggu (16/6) sekira jam 02.30 wita.Kronologis singkat Penangkapan kedua pelaku yakni pada hari Minggu (16/6) anggota Sat Narkoba Polres Banggai mendapat informasi jika ada sekumpulan lelaki yang sedang menyalahgunakan narkotika jenis sabu-sabu di Desa Padangon, Kecamatan Masama.

Atas dasar Informasi tersebut anggota Sat Narkoba langsung menuju ke TKP. Setelah tiba anggota langsung melakukan pengintaian hingga penangkapan dan penggeledahan terhadap kedua pelaku. Aksi aparat ini berhasil menemukan barang bukti berupa 1 sachet Sabu yang di simpan dalam kantong celana sebelah kiri milik AL, 1 buah HP merk samsung A5 warna gold dan 2 sachet sabu yang di simpan dalam kantong celana milik FI.Dengan ditemukanya barang bukti sabu, kedua pelaku tidak dapat mengelak dan keduanya digelendang menuju Rutan Polres Banggai untuk dilakukan penyidikan guna proses hukum selanjutnya. Kedua pelaku akan dijerat dengan undang-undang Narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara. *(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here