Gunakan Sabu, Sat Narkoba Polres Banggai Ciduk Warga Kalapa Dua

0
37

BNET –  ZS  (28) warga kompleks Kelapa Dua Bawah, Kecamatan Luwuk, di ciduk polisi karena diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis Sabu, Senin (6/1) sekitar pukul 00.30 Wita.

Pria yang berprofesi sebagai buruh pelabuhan ini diringkus atas laporan masyarakat kepada personil Satres Narkoba Polres Banggai.

“Anggota mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang melakukan penyalahgunan Narkotika jenis sabu di lokasi tersebut,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si.

Atas informasi tersebut, satuan yang dinahkodai AKP I Nyoman Dewa Sujendra langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

“Pelaku ditangkap oleh anggota di depan kos-kosannya, kemudian langsung dilakukan penggeledahan,” ujar Kapolres.

Dalam penggeledahan itu, personil Sat Resnarkoba menemukan satu sachet palstik bening yang berisikan Kristal bening diduga sabu dengan berat 0.49 gram, dua buah ponsel, seperangkat alat hisap sabu serta satu pak pembungkus plastik kosong.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolres Banggai guna dilakukan pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,” tandas AKBP Budi Priyanto.*Ram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here