H. Rusdi Mastura Lantik Iksan Basir Sebagai Pj Bupati Bangkep

BANGGAINET.COM. BANGKEP – Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdi Mastura resmi melantik Ikhsan Basir sebagai Penjabat (Pj) Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep), yang bertempat di ruang Pogombo Kantor Gubernur Sulteng, di Palu, Kamis (21/7/2022).

Gubernur Sulteng, H. Rusdi Mastura dalam sambutanya mengatakan bahwa Penjabat Bupati Banggai Kepulauan ini, yang baru saja dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Selain itu, dapat juga membangun komunikasi bersama stakeholder dengan baik, guna proses pembangunan di Banggai Kepulauan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan.

Related Articles

 

“Mari kita bangun daerah ini dengan kolaborasi bersama. Semoga saudara (Ikhsan Basir) tetap solid bersama stakeholder mulai awal dilantik hingga akhir masa jabatan,”ujar Gubernur Sulteng.

Dalam menjalankan roda pemerintahan, H Rusdi Mastura menegaskan bahwa agar tidak ada rasa dendam dalam kerja-kerja pemerintahan. Sehingga tujuan pembangunan dapat terlaksana dengan maksimal.

Sehingganya, Ia pun berharap, dengan pelantikan ini dapat menuntaskan kisruh dan polemik terkait dengan isu-isu mulai dari pemberhertian Penjabat Bupati sebelumnya dan tentang pengisian kekosongan jabatan Bupati Bangkep.

(Kus)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button