Hingga Hari ke 5 Pasca Banjir, TNI/Polri dan PT.KLS Terus Lakukan Pembenahan

0
69
BNET – Hingga hari kelima (22/7) pasca bencana banjir di Kecamatan Moilong Kabupaten Banggai Sulteng, puhak TNI Kodim 1308/LB dan Polsek Batui serta PT. Kurnia Luwuk Sejati (KLS) terus berpartisipasi melakukan giat penanganan dampak bencana yang menimpa pemukiman warga.
Sebelum melakukan kegiatan jajaran TNI dan Polri melakukan apel pagi di ditempat sasaran karya bakti di Desa Arga Kencana Kec Moilong.
Dalam apel penanganan ini melibatkan  25 personil Koramil Batui yang dipimpin langsung Danramil serta 20 anggota Polsek Toili  yang dikoordinator Kapolsek serta ASN 20 Kecamatan Moilong melalui arahan Sekcam Moilong dan Masyarakat yang dibantu fasilitas alat berat Exsapator dan Dum Truck dari PT KLS.
Menurut Danramil Batui, untuk giat ini yakni membersihkan puing-puing, sampah yang terbawa oleh banjir dan meratakan serta memindahkan tumpukan material tanah di bahu jalan dan halaman rumah warga.
Disamping itu para pengiat membantu warga untuk membenahi rumah yang roboh dan memindahkan perabotan rusak akibat banjir. Kegiatan Karya Bakti selesai 16.00 Wita.
Rencana untuk hari ini selasa (23/7) karya bakti dilaksanakan di Desa  Karanganyar Kecamatan Moilong.*pr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here