Hujamkan Parang ke Paman,  Pelaku Langsung Kabur

BATUI – Nasib sial menimpa lelaki “MA” (63), lagi asik tidur pulas di malam hari tiba-tiba ia di hujamkan benda tajam berupa parang oleh ponakanya sendiri.
Perlakuan itu karena dipengaruhi reaksi minuman keras alias mabuk.
Pelakunya adalah ZK (33) warga Kelurahan Bakung, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai.
Korban mengalami luka tusukan dengan enam jahitan di bagian punggung dan luka gigitan di bagian pipi sebelah kanan.
Mengurai kronologis kejadian yang dikutip via rilis Humas Polres Banggai, Kapolsek Batui AKP Sudirman menyebutkan, penganiayaan terjadi pada Kamis (11/1/2024) sekira pukul 02.00 wita dini hari di kediaman korban di Kelurahan Bakung, Batui.
Menurut keterangan korban, saat itu ia sedang tertidur diruang tamu, tetiba datang pelaku dalam keadaan mabuk dan menutupi pintu dengan cara dihentakan sambil mengatakan kalimat tidak pantas terhadap korban.
Kemudian pelaku langsung menantang korban dengan nada keras, hingga selanjutnya memeluk badan korban dan menggigit pipi kanan lalu menusuk bagian punggung korban dengan sebilah parang.
Kejadian ini dilaporkan warga sekitar. Oleh anggota Polsek Batui kemudian menuju TKP dan membawa korban menuju Puskesmas Batui guna mendapat perawatan medis.
Tindakkan Kepolisian Polsek Batui, yakni membuat Laporan Polisi, membuat visum, mencatat saksi- saksi, mencari BB dan pelaku.
“Sesaat setelah kejadian pelaku langsung melarikan diri. Sampai sekarang masih dilakukan pencarian dumana keberadaannya,” ujar Kapolsek AKP Sudirman.*/pr

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button