HUT Adiaksa, Kejaksaan Berterimakasih Kerjasama Dengan Pemda Banggai

0
76

BNET – Untuk memperingati HUT Bakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019. Kejaksaan Negeri Banggai gelar syukuran di halaman kantor Kejaksaan Jalan Ir Soekarno, Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai. Dalam sambutan acara tersebut Kajari Ramdhanu Dwiyantoro SH,MH menyampaikan pihak Kejaksaan sangat berterimakasih kepada Pemda  Banggai yang telah bekerja sama dengan sangat baik dalam mendukung tugas dan kerja Kejaksaan. Sehingga Kajari mengharapkan hubungan ini dapat tetap terjaga dengan baik untuk bersama-sama mengedukasi guna memberikan kemajuan yang lebih signifikan di Kabupaten Banggai. Hadir dalam acara tersebut Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim, MM, Wabup Drs. H. Mustar Labolo, Ketua DPRD H. Syamsul Bahri Mang, SH, MH, Kajari H. Ramdhanu Dwiyantoro SH, MH, Dandim 1308/LB Letkol Infanteri Nurman Syahreda, SE, Kapolres AKBP Mochamad Sholeh SIK,SH MH, Kepala Imigrasi Novly TN Momongan SE,  Kapala PN Luwuk, Para Unsur Pimpinan OPD Kabupaten Banggai, Pimpinan BUMN dan BUMD serta tamu undangan lainya.

Lanjut sambutan Kajari pihaknya juga bersyukur karena Kabupaten Banggai pada saat ini sudah tidak dipandang sebelah mata lagi oleh daerah lainnya di Indonesia berkat kemajuan dalam segala aspek. Kajari juga mengajak agar seluruh lapisan masyarakat untuk ikut mendukung pembentukan sarana dan prasarana guna membuat Kabupen Banggai ini lebih baik lagi untuk kedepannya.“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Banggai agar bersama membangun daerah kita ini untuk lebih baik lagi,” kata Kajari.

Terpisah Bupati Banggai dalam sambutan singkatnya juga menyampaikan bahwa Adhyaksa bersama Pemda Banggai akan terus melaksanakan inovasi yang dimana merupakan bentuk kinerja terhadap masyarakat Kabupaten Banggai.“Ini merupakan bagian dari satu kerjasama yang baik, dan hal ini juga saya harapkan agar kerjasama yang sudah berjalan dengan baik ini akan terus berjalan kedepanya,” kata Bupati.

Lanjutnya Bupati, dengan niat dan kerja saat ini bisa menjadi satu kabupaten yang tidak dianggap enteng. Karena dengan semangat yang dimiliki ini harus  terjaga, dan HUT Adhyaksa ini diharapkan semakin membuat kinerja yang lebih baik dan profesional kedepannya.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here