Ini Alasan Bupati Banggai Tunjuk Soffiyan Kepala BPKAD

LUWUK – Bupati Banggai Amirudin menyampaikan keyakinannya terhadap kepemimpinan Soffian Datu Adam dalam menjalankan tugas baru sebagai Plt Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Meskipun periode penugasan kepada Soffiyan yang notabene tengah menjabat Kepala BKPSDM ini relatif singkat di BPKAD, Bupati menekankan, pentingnya mendapatkan kontribusi positif dalam tugas baru tersebut.

“Sengaja saya berikan kepada kepala BKPSDM ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang keuangan, Meskipun ini hanya sekitar 1 sampai 2 bulan, Tapi minimal ada hal-hal positif yang bisa kita ambil,” ungkap Bupati Amirudin melalui pers rilis Tim Liputan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai, Selasa (16/01/2024).

Posisi Plt di BPKAD sebelumnya dijabat oleh Pak Ramli Tongko, yang merupakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Banggai (Bappeda).

Bupati Banggai mengapresiasi kontribusi Pak Ramli Tongko selama menjabat sebagai PLT di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

“Oleh sebab itu pak Soffian Datu Adam, ini sudah cukup bagus apa yang yg dilaksanakan oleh BPKAD, jadi tolong dilanjutkan,” jelas Bupati Banggai.

Bupati Amirudin juga memberikan arahan kepada seluruh pegawai di BPKAD untuk tetap kompak dan berkomitmen dalam melaksanakan pekerjaan.

Hal tersebut menjadi rujukan berdasarkan proyeksi kenaikan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) pada tahun 2024.

Terhitung sejak tanggal 15 Januari 2024, Soffian Datu Adam, SH di samping Jabatannya sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Banggai (BKPSDM), juga sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPKAD.*/pr

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button