Jatarnas Bekuk Ayah Cabuli Anak

0
79

BNET – Unit Jatanras Polres Banggai, Kamis (27/6), membekuk seorang pria yang di duga tega melakukan cabul terhadap anak kandung sendiri, di Desa Sumber Mulya, Kecamatan Simpang Raya, Kabupaten Banggai.

Dari data pribadi pelaku yang ditangkap itu berinisial BN kelahiran 1982, Ia tercatat sebagai warga Desa Sumber Mulya. Oknum ini diduga tega mencabuli anak kandungnya sendiri berinisial AS.

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan warga, LP/240/VI/2019/SULTENG/Res-bgi, tangga 11 juni 2019. Bahwa pada hari Minggu tanggal 14 April 2019, di Desa Sumber Mulya, Kecamatan Simpang Raya telah terjadi tindak pidana pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri.

Rabu, (26/6), pukul 22.00 WITA, Unit Jatanras Polres Banggai yang usai melakukan pengembangan kasus di Daerah Kabupaten Poso tiba di Polsek Bunta dan berkoordinasi dengan piket Polsek setempat perihal kasus pencabutan tersebut.

Setelah mendengar informasi keberadaan pelaku di Desa Sumber Mulya, tak menunggu lama, Unit Jatanras Polres Banggai langsung menuju lokasi dan mengamankan terduga pelaku yang sedang tertidur pules di rumahnya.

Usai dilakukan penangkapan, saat itu juga, terduga pelaku langsung diamankan menuju Polres Banggai untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,*af

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here