Jemput Sabu di Agen Rental Mobil , BL diciduk Polisi

0
123

BNET – Narkoba jenis Sabu-sabu seberat 5,19 gram berhasil diamankan dari seorang pria berinisial BL (32) warga Kelurahan Bungin Timur, Senin (17/6) sekira pukul 18.30 Wita.

“Penangkapan itu dilakukan di sebuah agen rental mobil Hersal, Kecamatan Luwuk,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, kepada awak media.

Saat itu, kata Kapolres, personil Sat Resnarkoba Polres Banggai menerima informasi dari masyarakat, yang mengatakan, bahwa ada seorang lelaki yang akan menjemput barang haram tersebut di agen rental mobil Hersal.

“Anggota langsung bergerak cepat menuju lokasi melakukan penyelidikan, kemudian langsung membekuk pelaku yang datang mengambil kiriman itu,” terang Kapolres.Usai mengamankan pelaku, kata AKBP Moch. Sholeh, anggota langsung melakukan penggeledahan terhadap pelaku serta kiriman berupa sebuah dos ukuran sedang yang terbungkus Koran.

“Saat dibuka dos itu berisikan 2 buah buku kerja dan satu buah pembungkus rokok. Dalam pembungkus rokok tersebut, dditemukan tiga (3) sachet plastik bening yang berisikan kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu,” terang AKBP Moch. Sholeh.

Pelaku dan barang bukti kemudian langsung digiring ke Mapolres Banggai guna dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan peredaran narkoba itu.

“Kami akan kembangankan dari mana asal barang terlarang ini,” pungkas Kapolres.*(RAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here