JOB Tomori dan Polres Vaksin Karyawan Serta Warga

37
LUWUK – Managemet JOB Tomori menargetkan pada Agustus 2021 seluruh pekerjanya dan kelurga telah tervaksinasi, hal ini sudah barang tentu sejalan dengan program Presiden Republik Indonesia, ungkap Manager Relation, Security & Comdev JOB Tomori, Agus Sudaryanto saat melangsungkan vaksinasi masal tahap pertama bersama dengan Polres Banggai yang diperuntukan bagi pekerja dan masyarakat sekitar wilayah operasi JOB Tomori. Giat ini berlangsung sejak tanggal 26 Juni 2021 dan telah sukses divaksin ratusan warga serta pekerja JOB Tomori.
“Ditahap pertama vaksinasi ini, 521 pekerja dan mitra kerja JOB Tomori beserta 112 keluarga pekerja JOB Tomori, untuk vaksin kedua akan dilakukan pada tanggal 24 Juli 2021” ungkap Agus.
Upaya kolaborasi ini dilakukan guna menjamin terpenuhnya amanah pemerintah, sekaligus mensukseskan program Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri, bebernya.
Sebelum ini pada 25 April 2021 lalu para pekerja JOB Tomori yang berada di kantor Jakarta juga telah divaksin. Gelaran itu bekerjasama dengan SKK Migas dalam Vaksinenergi.
Lanjut Agus, SKK Migas dan JOB Tomori terus membangun koordinasi dengan stakeholder terkait, mulai dari Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai, Pemda Sulteng, Polres Banggai, Polda Sulteng dan TNI untuk saling bekerjasama agar seluruh masyarakat bisa terakomodir dalam program percepatan pemberian vaksin di daerah.
” Kami terus berupaya menjalin kerjasama dengan semua pihak, mulai dari Pemda Banggai, Pemda Sulteng, TNI dan Polri agar target vaksinasi Pemerintah Republik Indonesia tercapai untuk seluruh masyarakat hingga bulan Agustus 2021 mendatang” demikian terangnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here