JOB Tomori dan PWI Banggai Gelar Bhakti Sosial di TMP Tanjung Tuwis Luwuk

LUWUK – Joint Operating Body Pertamina Metco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) yang merupakan perusahaan migas dalam pengawasan SKK Migas bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Banggai, Minggu (26/11/2023), menggelar aksi Bhakti Sosial (Baksos) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Tuwis Luwuk.

Momen ini merupakan rangkaian kegiatan Media Gathearing yang digelar selama 2 hari sejak Sabtu 25 November.
Bhakti sosial yang dilakukan selain aksi bersih-bersih di area TMP, oleh pihak JOB Tomori juga melangsungkan acara pemberian bingkisan dan uang kepada veteran, janda veteran serta anak/cucunya yang mewakili menghadiri undangan kegiatan tersebut.
Disamping itu pihak JOB Tomori juga memberikan bantuan peralatan berupa sapu serok dan tong sampah serta insentif kepada prtugas kebersihan di TMP itu.
Pada kesempatan tersebut mewakili management JOB Tomori, Ruru Rudianto dalam sambutan mengatakan, monent ini merupakan rangkaian kegiatan Media Gathearing yang melibatkan manajemen JOB Tomori PWI Banggai dimana selaku warga negara tentu wajib bagi semuanya untuk selalu menghormati jasa-jasa para pahlawan.
“Ini pun menjadi cerminan JOB Tomori untuk selalu menghormati sekaligus menteladani nilai-nilai sejarah kepahlawanan kita”, katanya.
Olehnya dia sangat berterima kasih kepada rekan media daerah ini yang mana melalui PWI Banggai terus mendukung giat positif yang dilakukan JOB Tomori.
Sementara pernyataan sama dikemukakan pihak SKK Migas Kalimanta Sulawesi (Kalsul), M Ary Bagus Pratomo.
Mewakili SKK Migas Ary mengatakan, apa yang telah dilakukan pihak JOB Tomori tentu patut diapresiasi, yang mana selama ini pihak kontraktor hulu migas yang beriperasi di Banggai telah banyak melakukan terobosan diberbagai sektor guna mendukung program pemerintah dalam menyongsong pembangunan ke arah yang lebih baik.
Menghormati jasa-jada para pahlawan sudah merupakan hal yang wajib dijunjung tinggi.
Pada bagian lain sambutanya Ary juga berujar membangun kemitraan dengan berbagai media yang ada merupakan bagian dari wujud nyata untuk dapat selalu bersinergi dengan berbagai elemet masyarakat di daerah ini. Salah satunya seperti kegiatan Media Gathearing yang dibarengi dengan Baksos ini.
“Kami tidak hanya sekedar berharap agar kegiatan yang dilakukan selalu terekspos namun yang terpenting adalah bagaimana hubungan baik akan terus terjalin dengan segenap lapisan masyarakat”, terang Ary.
Dia berharap kedepan kemitraan positif antara pihak SKK Migas, JOB Tomori dan PWI Banggai ini terus terbina dengan baik, sehingga apa yang menjadi tujuan utama dari investasi hulu migas di Banggai akan selalu berjalan sukses, sehingga masyarakat dapat menuai asas manfaat pembangunan diberbagai sektor. **

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button