JOB Tomori dan Relawan Pramuka Bantu Korban Gempa Sulbar

47

LUWUK – Rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat korban bencana gempa bumi di Majene Sulbar, kontraktor Hulu Migas Banggai JOB Tomori bekerjasama dengan tim relawan Pramuka Kabupaten Banggai melakukan giat distribusi bantuan. Keberangkatan relawan kewilayah terdampak tersebut dilepas resmi Wakil Bupati Banggai H Mustar Labolo, Selasa (19/1).

Kegiatan Pramuka Peduli ini disponsori JOB Tomori guna pendistribusian logistik dan bantuan dapur umum di Mamuju-Majene Sulawesi Barat.

Wabup yang juga selaku Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Banggai mengatakan, bantuan dari JOB Tomori melalui Pramuka ini adalah bagian dari aksi kemanusiaan serta kepedulian pada saudara kita yang tertimpah musibah bencana gempa bumi di Mamuju – Majene Sulbar.

Wabup juga menandaskan bahwa bantuan kali ini lebih dikhususkan bagi balita dan anak-anak. Adapun barangnya berupa susu formula, popok bayi, minyak telon, P3K, serta perlengkapan lainnya.

Lanjut Mustar, bersama tim relawan lainnya mereka akan bergabung dengan kwarcab Palu kemudian bersama-sama menuju ke Posko Kwarda Sulbar Mamuju.

“Tim relawan Banggai akan ditempatkan langsung di dapur-dapur umum guna membantu penyediaan makanan bagi korban di lokasi pengungsian,” ucapnya.

Pelepasan relawan ini berlangsung di Rujab Wakil Bupati yang juga hadir, managemen JOB Tomori, Kasat Pol-PP dan Damkar, Suwitno Abusama, staf ahli Bupati Hj. Yulfia Mangendre, Kabag Prokopim Ferry R.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here