JOB Tomori Sabet Dua Penghargaan di Ajang IOG

BALI – JOB Tomori kembali meraih penghargaan bergengsi terhadap dedikasi kinerjanya sebagai Kontraktor Kontak Kerja Sama (KKKS) dalam pengawasan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas).
Penghargaan yang diraih itu direbut dalam ajang, International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas (IOG).
Ajang bergengsi ini digelar oleh Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi. Dalam momentum tahunan ini,  JOB Tomori berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dengan Kategori, Integrity Compliance and Ethics (ICE) Award dan The Best Cost Initiatives.
Penghargaan tersebut diterima langsung oleh General Manager JOB Tomori, Benny Sidik di Nusa Dua Bali pada jumat, (22/9/2023).
ACE Award merupakan apresiasi kepada KKKS yang telah dengan baik mendemonstrasikan fungsi Internal Audit dalam melaksanakan kegiatan Assurance dan Consulting dalam mengawal dan membantu pencapaian tujuan organisasi dengan tetap patuh terhadap aturan dan perundangan yang berlaku. Adapun parameter yang digunakan dalam ACE Award mengacu ke standard profesi audit internal serta kontribusi aktivitas audit internal yang mendukung pencapaian target IOG 4.0.
Sedangkan ICE Award merupakan apresiasi kepada KKKS yang telah dengan baik mendemonstrasikan penegakan Integritas kepada karyawannya, mensosialisasikan etika dan Kepatuhan dalam berbisnis serta telah berkomitmen pada pencegahan dan pendeteksian kecurangan melalui pelaksanaan Sistem Manajemen Anti Penyuapan di lingkungan organisasi nya. Aspek penilaian ACE Award meliputi Pakta Integritas di organisasi, program etika dan Kepatuhan yang dijalankan, kebijakan Manajemen Anti Penyuapan yang dimiliki serta efektivitas pelaksanaan integritas, pedoman Etika dan Manajemen Anti Penyuapan.
General Manager JOB Tomori, Benny Sidik dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya “Semoga dengan pencapaian ini,  JOB Tomori dapat semakin meningkatkan penegakan tata kelola yang baik sehingga dapat tercapai kinerja optimal dan menciptakan lingkungan industri hulu migas yang sehat”. *

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button