Kades Babang Buyangge Terus Lakukan Pembenahan

KINTOM – Kepala Desa Babang Buyangge Kecamatan Kintom Kabupaten Banggai akan terus melakukan pembenahan, baik dari sisi administrasi, pembangunan fisik dan pelayanan publik.

Meski belum genap setahun menjadi Kepala Desa Babang Buyangge, namun tekadnya sangat kuat untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi Desa dan juga masyarakatnya.

Yudi S Daaman, Kepala desa PAW terpilih yang baru saja beberapa bulan menjabat setelah dilantik dan di sahkan tersebut, telah memberikan bukti nyata kepada masyarakat dalam membangun desa.

Membersihkan dan memperbaiki jaringan air bersih menjadi langkah awalnya dalam menuntaskan salah satu pokok persoalan di desanya.

“Alhamdulillah saat ini masyarakat sudah kembali merasakan air bersih. Meski penyaluran air bersih masih dikonsentrasikan secara bergantian kepada warga di tiga dusun yang membutuhkan”,  ucap Kades saat ditemui dikediamannya belum lama ini.

Menurutnya, selain itu ia menekankan kepada jajaran pemerintahan desa, untuk selalu mengutamakan pelayanan publik. Hal itu yang sering diingatkan kepada jajarannya.

“Saya menyadari sejak awal mencalonkan diri menjadi Kepala Desa, harus siap berbagi waktu, tenaga, pikiran bahkan harta untuk melayani masyarakat, dan saya bersyukur, istri dan keluarga turut mendukung tugas saya sehari- hari,” pungkasnya.* Apry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *