Kadis Pora Wakili Bupati Banggai Hadiri HUT Desa Uwe Mea.

0
155
BNET. Mewakili Bupati Banggai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Saifudin Muid menghadiri Peringatan Hari Jadi Desa Uwe Mea Kecamatan Toili yang ke-11, Minggu (16/12).
Kegiatan ini bertajuk “Mensyukuri Nikmatnya Serta Menatap Masa Depan Yang Cemerlang Dalam Bingkai Ukhuwah Islamiah”.
Selain Kadis Pora juga hadir Kabag Kesra H Ramli Hasan, Aleg DPRD Kabupaten Banggai Sucipto, Camat Toili Rustam Petasiri, Sekertaris Camat (Sekcam) Toili, Hariadi Bola,  Sekcam Kintom Taslim Jalil, fan Ketua PMI Kabupaten Banggai H Fuad Muid dan Ketua TP PKK se-Kecamatan Toili. Acara tersebut dikuti ribuan masyarakat bersama jajaran pemerintah Kecamatan Toili.
Dalam sambutan Bupati Banggai, yang dibacakan Kadis Pora dikatakan, peringatan Hari Jadi Desa Uwe Mea pada hakikatnya merupakan ungkapan rasa syukur masyarakat Desa Uwe Mea.
Menurutnya, selain ada kesejahteraan yang banyak dirasakan masyarakat Uwe Mea, menjadi momen untuk terus berkomitmen dalam pembangunan Desa Uwe Mea.
“Momen hari jadi, penting bagi kita bersama untuk melakukan perenungan dan introspeksi terhadap pelaksanaan agenda pembangunan” ujar Pudin sapaan akrab Kadis ini.
Lanjut dikatakan, harusnya, setiap peringatan hari jadi selalu diawali dengan zikir bersama, yang tujuannya, untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.
“Momentum zikir bersama meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada sang pencipta, sekaligus mempererat hubungan diantara kita semua”, imbuhnya.*af

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here