Kapolres Banggai Jadi Irup HUT Satpam ke 39

0
38

BNET – Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto, S.I.K, MS.i  jadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke – 39 di Mapolres Banggai, Rabu (22/1) pagi.

Dalam sambutanya , Kapolres Banggai  membacakan pesan Kapolri Jenderal Idham Aziz, M.Si mengatakan,  selaku pimpinan Polri merasa bangga atas HUT Satuan pengamanan dimanapun berada.” Semoga Satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” Kata Kapolres.

Selain itu, Kapolri mengapresiasi  kepada seluruh Satpam atas sinergitas dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Diakhir sambutanya, Kapolres menyampaikan imbauan Kapolri untuk seluruh Satpam yang harus dipedomani dan dilaksanakan dalam keseharian bertugas.Pertama, senantiasi jaga kesehatan niatkan setiap pelaksnaan tugas sebagai ibadah, tanamkan kebanggaan dan kehormataan sebgaj anggota Satpam.

Tingkatkan kesiapsigaan, terus tingkatkan kompetensi diri, Selalu tingkatkan sinergitas dengan TNI-Polri dan masyarakat serta gelorakan budaya penanaman pohon dilingkunangan kerja dan sekitarnya.Hadir di Hut Satpam, Dandim 1308 LB Letkol Inf. Fanny Pantouw, Wakapolres Kompol Esriysti Ndese, SH, M.H, Kalapas Kelas II Luwuk Edi Sigid B, Para kabag, kasat dan Forkopimda Banggai.Usai melaksankan upacara, peserta Upacara dikejutkan dengan para Satpam yang menggelar pertunjukan bela diri Polri dari tangan kosong, tongkat dan borgol.

Akhir kegiatan, Perwira dua melati itu memberikan piagam penghargaan atas lomba bela diri polri yang telah digelar sebelumnya.*Ram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here