Kapolsek Ampana Kota Bersama Anggotanya Datangi Koramil Kenapa? 

19

AMPANA – Kapolsek Ampana Kota, AKP Petrus A Matasik SH bersama seluruh anggota Polsek Ampana Kota, Selasa (5/10) 2021, mendatangi Mako Koramil Ampana Kota.

Kedatangan Kapolsek bersama anggota ini dimaksud untuk memberikan kejutan ucapan selamat hari jadi TNI yang ke – 76 tahun.

Dengan membawa tumpeng sebagai wujud syukur, kedatangan rombongan Kapolsek disambut langsung oleh Danramil 1307 Ampana Kota Kapten Inf M Djabir bersama anggotanya.

“Kami keluarga besar Polsek Ampana Kota berserta staf dan Bhayangkari mengucapkan dirgahayu TNI ke 76″, ujarnya.

Menurut Kapolsek, dengan mengusung tema bersatu berjuang kita pasti menang di HUT TNI kali ini, tentunya akan terus memperkokoh sinergitas antara TNI dan Polri”, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut ucapan Kapolsek ini kemudian spontan diiringi lagu selamat ulang tahun dari seluruh anggota.

Sementara itu Dandramil 1307/Amapana Kota berserta seluruh anggota mengucapkan terimah kasih kepada keluarga besar Polsek Amapana Kota yang telah memberikan ucapan selamat pada HUT TNI yang ke – 76 ini .

“Kami sangat berterimakasih kepada Kapolsek Ampana Kota bersama personil yang telah mengunjungi Koramil Ampana Kota dan memberikan Tumpeng pada perayaan HUT TNI yang ke-76 tahun 2021. Dan mengharapkan TNI-POLRI semakin Solid dan Sinergi” ucap Danramil .

Momentum Hari jadi TNI tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Ampana yang kemudian saling memyuapi. Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa bersama demi persatuan seluruh bangsa Indonesia.

“Kegiatan kejutan ini bertujuan, untuk menjaga sinergitas TNI- Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban utamanya di Kabupaten Tojo Una-una. Kita berharap sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjaga bisa membawa NKRI yang aman dan menjaga Keutuhan NKRI,” tutup Kapolsek.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here