Kapolsek Serahkan Seragam Dan Vitamin Pada Anggota Paskibraka

0
105
B, NET – Kapolsek Kecamatan Bunta IPTU Jimiyarto Anasim,SH secara langsung memberikan seragam latihan pada anggota Paskibraka asal SMU Negeri I Bunta Bunta yang tengah memantapkan latihan dan kesiapan guna melaksanakan tuga sebagai pasukan penggerek sang saka merah putih di HUT RI, 17 Agustus 2018 nanti.
Bertempat dilapangan hijau sepak bola Bunta IPTU Jimiyarto Anasim didampingi anggotanya serta guru yang mengawal latihan paski setiap harinya, Jimiyarto menyerahkan seragam latihan Paskibraka dan obat vitamin agar kondisi dan kebugaran tubuh mereka tetap terjaga hinggah pelaksanaan HUT – RI nanti.
Pada awak media banggainet.com Jimiyarto berharap peserta Paskibraka saat melaksanakan latihan menggunakan kostum yang diberikan, dan juga mengkonsumsi suplemen stamina (vitamin) yang diberikan. “Atribut ini dari PHBN dan vitamin diberikan pihak Puskesmas” terangnya.
Ia berharap agar peserta Paskibraka tetap semangat dan kompak dalam berlatih dan tetap menjaga kondisi tetap prima, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.*(zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here