Karyawan Hulu Migas JOB Tomori di Vaksin

10

BANGGAINET- JOB Pertamina Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) melakukan vaksin Covid 19 terhadap karyawanya. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung City Plaza Jakarta Selatan.

Giat ini diselenggarakan oleh SKK Migas dengan melibatkan seluruh satuan kerja khusus pelaksana kegiatan usaha hulu Migas salah satunya yakni JOB Tomori.

Dalam agenda ini dijadwalkan dua tahap dimana faksinasi awal pada Bulan April lalu dan kemudian di Mei ini.Seperti biasa para karyawan yang telah terdaftar, akan menerima sms konfirmasi kesediaan guna diberikan 2 kali vaksin sesuai dengan prosedur medis.

Sementara itu General Manager JOB Tomori Imam Nur Akbar mengatakan, Hingga saat ini, protokol kesehatan secara disiplin telah diterapkan JOB Tomori pada karyawanya, baik itu yang bekerja di Jakarta maupun di Lapangan Gas Senoro Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah.

Ia juga berujar sekalipun karyawan kontraktor hulu migas itu telah di vaksin, penerapan protokol kesehatan secara ketat tetap terus diberlakukan.

Olehnya dia optimis melalui vaksinasi ini selain diharapkan dapat melindungi diri evektifitas kerja dalam mengejar proyeksi industri migas nasional kembali mencapai target produksi sesuai yang diharapkan.*pr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here