Kasus Penikaman Ayah Kandung, Dilimpahkan Ke Kejaksaan

0
137

B-NET. Dokumen Berkas Acara Pemeriksaan (BAP-red) kasus penikaman ayah kandung, kini telah rampung dan sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Banggai melalui Kacabjari Bunta. Jumat (21/9).

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, sebagai tersangka dalam kasus ini, Meru Yudianto Alias Yudi (37) warga Desa Sumber Mulya Kecamatan Simpang Raya. Ia melakukan tindak penikaman  di rumah korban saat tersangka memaksa untuk meminta bagian harta pada ayahnya itu. Peristiwa naas ini terjadi (25/7) lalu.

Untungnya korban masih sempat tertolong setelah melalui perawatan medis. Korban menderita luka tusuk dibagian badannya dan langsung dilarikan ke RSU Ampana.

Kapolsek Bunta IPTU Jimiyarto Anasim SH, di dampingi Kanit Serse Brigadir Polisi Kepala Suwandi, kepada awak. media mengaku telah menyerahkan langsung tersangka Yudi bersama barang bukti diruangan Kacabajri Bunta di Luwuk.

“Iya berkas dokumen tahap dua tersangka, bersama barang bukti berupa pisau dan kaos telah diserahkan ke pihak Jaksa” ujar Jimiyarto

Pelaku dikenakan pasal 44 Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT). Subsider pasal 351 KUHP.* (zl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here