Keluar Dari Permasalahan Ekonomi, Moilong Expo Digelar

MOILONG – Bupati Banggai H. Amirudin bersama Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin menghadiri dan membuka secara langsung kegiatan Pameran Pembangunan Moilong Expo, Sabtu (22/1) di Lapangab Desa Karanganyar Kecamatan Moilong.
Gelararan ini sekaitan dengan memperingati Hari Ulang Tahun Kecamatan Moilong ke-XII Tahun 2022.
Sesuai jadwal kegiatanya berlangsung selama sepekan, berakhir pada hari Sabtu 29 Januari 2022.
Moilong Expo ini disambut baik oleh seluruh Masyarakat sekitar dan beberapa kecamatan lain didataran Toili bahkan warga dari Kecamatan Batui Selatan dan Batui juga antusias ikut menyaksikannya mereka ikut berbondong-bondong meramaikan kegiatan tersebut.
Dalam sambutannya, Bupati H. Amirudin memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Kecamatan Moilong serta panitia pelaksana, yang telah mensukseskan kegiatan expo tersebut.
“Sebagai kepala daerah, saya mengucapkan anniversary Kecamatan Moilong yang ke-12, dan Anniversary transmigrasi yang ke-57 Tahun. Mudah-mudahan di usia yang ke 12 ini, moilong semakin maju dan berkembang, serta masyarakatnya semakin sejahtra” terangnya.
Pada kesempatan yang sama, Bupati H. Amir menyampaikan dukungannya atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang mendukung peningkatan ekonomi harus terus di tingkatkan demi mendorong pertumbuhan ekonomi untuk masyarakat.
“Kegiatan yang mendukung peningkatan ekonomi seperti ini harus kita tingkatkan, supaya semua masyarakat bisa keluar dari permasalahan ekonomi” pungkasnya.
Turut hadir Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Kab. Banggai, Pimpinan OPD terkait, Camat Moilong, Unsur forkopimcam, Panitia Pelaksana, serta seluruh masyarakat Moilong dan sekitarnya.**

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button